Andaikan saja

Jika esok tak pernah datang

Andaikan saja aku mengetahui hari ini hari terakhir aku melihatmu terlelap tidur, kan kutarik selimut lebih rapat supaya menghangati badanmu,

Andaikan saja aku mengetahui hari ini terakhir kalinya aku melihatmu melangkah keluar pintu, kan ku peluk erat dirimu,

Andaikan saja aku mengetahui hari ini terakhir aku mendengar suaramu, kan kuabadikan dan ku putar sepanjang sisa hariku,

Andaikan saja aku mengatahui hari ini yang terakhir kalinya, kan kuluangkan waktu ekstra hanya untukmu

Karena ku tak pernah mengetahui esok kan datang, maka hanya inilah yang ku punya

Aku ingin mengatakan aku sangat mencintaimu, dan kuharap kamu takkan pernah lupa

Karena esok tak di janjikan kepada siapapun, baik tua maupun muda, kaya maupun miskin, pejabat maupun rakyat, jadi apabila kita sedang menantikan esok mengapa tidak melakukannya sekarang ?

Kita pasti akan menyesali hari, jika esok tak pernah datang

Maafkan aku, terima kasih, aku tak apa2, mungkin itu yang akan ku luangkan hanya untuk mu,

#Inspiratif

#cikopian

 

About bloodloob

dilahirkan telanjang tanpa senjata
This entry was posted in kehidupan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

